Disini akan saya sajikan artikel spesial tentang cinta dan kehidupan romansa

Apakah Cinta Itu Bisa Hilang Dari Diri Seseorang


Apakah Cinta Itu Bisa Hilang Dari Diri Seseorang | cinta bisa datang dan juga bisa hilang entah kemana. itulah kata-kata yang menggambarkan tentang artikel postingan saya kali ini. sobat siapapun anda, pastinya sudah sangat sering mendengar kata-kata seperti di atas yaitu cinta bisa datang dan juga pergi kapanpun dia mau tanpa kita sadari ataupun tanpa dia sadari. cinta memang bisa dibilang sesuatu yang rumit untuk dijelaskan karena cinta benar-benar tidak akan mengenal kata logika, sesuai dengan judul lagu artis indonesia yaitu agnes monica yang pastinya sobat sudah tahu bukan judul lagunya ?

cinta yang hilang, kehilangan cinta, cinta hhilang, cinta pergi, kepergian cinta, artikel cinta, puisi cinta


anda pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta kepada seseorang dan kemudian anda pasti merasakan yang awalnya dia sangat mencintai anda tetapi entah kenapa dia ingin sekali jauh dari diri anda, padahal jika dilihat secara logika maka awalnya dialah yang suka dengan anda. itu juga merupakan perkataan umum yang banyak dilontarkan banyak pria di luar sana.

kenapa bisa seperti itu ? apa sobat ingin mengetahuinya ? oke saya jelaskan penyebab cinta itu bisa hilang :

1. rasa bosan pada diri wanita atau pria.
perasaan atau emosi sangat berhubungan dengan yang namanya cinta. ini biasa dilakukan oleh pria maupun wanita yang di zaman modern ini sangat sering orang yang sering bosan dengan memiliki kekasih yang itu-itu saja.

2. kestabilan emosi yang seperti anak-anak.
kestabilan emosi sangat penting terutama bagi seorang pria untuk bisa membimbing sang wanita, karena wanita sangatlah mengambil keputusan berdasarkan emosinya bukanlah dengan logika. oleh karena itulah kestabilan emosi sang pria dewasa sangat diperlukan supaya cinta itu tetap tumbuh.

3. takut sang wanita pergi meninggalkan anda.
kasus seperti ini sering di rasakan para pria. karena kebanyakan pria selalu bergantung pada keputusan sang wanita padahal sang wanita inginnya bergantung kepada sang pria. kenapa ? lebih jauh lagi karena seorang pria haruslah memimpin dan bukannya dipimpin

oke sobat pria maupun wanita jadi itulah jawaban dari pertanyaan Apakah Cinta Itu Bisa Hilang Dari Diri Seseorang dan semoga sobat mendapat manfaat dari artikel saya ini oke.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Apakah Cinta Itu Bisa Hilang Dari Diri Seseorang