Disini akan saya sajikan artikel spesial tentang cinta dan kehidupan romansa

Resiko Yang Timbul Jika Anda Berani Bermain Cinta Segitiga


Resiko Yang Timbul Jika Anda Berani Bermain Cinta Segitiga | cinta segitiga merupakan sebuah cinta yang bisa di ibaratkan seperti seorang pria menjalin kasih kepada 2 wanita atau bisa juga sebaliknya yaitu seorang wanita yang menjalin kasih kepada 2 pria secara tertutup atau bermain di belakang layar. cinta segitiga ini merupakan cerita cinta yang sudah biasa kita dengar bukan ? gak mungkin sobat gak tahu apa itu cinta segitiga ataupun seperti apa cina segitiga itu ? jika anda seorang pria tampan atau seorang wanita yang cantik serta memiliki tubuh yang juga ideal, maka kemungkinan besar anda sudah pernah merasakan cinta segitiga ini.

cinta segitiga, permainan cinta segitiga, terjerat cinta segitiga, terjebak cinta segitiga


tetapi yang menjadi pertanyaan saya kepada anda, entah anda seorang pria ataupun seorang wanita adalah apakah anda tahu resiko terburuknya jika anda ketahuan menjalin kekasih lain padahal kekasih anda sudah sangat mencintai anda ? pastinya anda sudah tahu bukan dan biasanya mereka yang menjalin hubungan cinta segitiga ini tidak pernah ambil pusing mengenai resiko yang harus di tanggung dalam bermain cinta segitiga padahal ini akan berakibat fatal untuk diri anda ataupun dengan pasangan anda.

oke akan saya jelaskan lebih dalam mengenai resiko terburuk dalam cinta segitiga pada halaman di bawah ini :

1. kekasih anda hampir pasti akan memutuskan hubungan dengan anda.
siapa yang mau ditigakan ? pastinya tidak ada orang yang mau dijadikan pacar ketiga bukan. kecuali anda adalah seorang pria atau seorang wanita yang tidak laku.

2. rasa dendam dari sang kekasih kepada anda.
ini merupakan sesuatu yang sangat sering terjadi dizaman modern ini. kekasihnya dendam kepada anda karena anda kecewakan padahal dia sudah sangat percaya kepada anda untuk berhubungan ke arah yang lebih serius.

3. rasa cemas dan takut.
biasanya orang yang bermain cinta segitiga ini selalu memiliki rasa cemas dan juga rasa takut plus perasaan tidak tenang kepada dirinya sendiri. apalagi kalau bukan, nanti gimana kalau ketahuan ? bahaya nih !!

oke sobat jadi itulah yang mungkin terjadi pada diri sobat jika sobat berani bermain cinta segitiga dan demikian sudah artikel saya tentang Resiko Yang Timbul Jika Anda Berani Bermain Cinta Segitiga dan semoga bisa anda pahami dengan kedewasaan.



@



Next Older Post
Resiko Yang Timbul Jika Anda Berani Bermain Cinta Segitiga