Disini akan saya sajikan artikel spesial tentang cinta dan kehidupan romansa

Sebuah Puisi Perjalanan Cinta Yang Sangat Menarik Dan Mengharukan Jiwa

Sebuah Puisi Perjalanan Cinta Yang Sangat Menarik Dan Mengharukan Jiwa | halo jumpa kembali bersama saya bos bgenx seorang blogger mantap yang selama 4 tahun mendalami kehidupan menjadi seorang blogger full time atau penuh waktu dan sekarang saya mau memberikan sebuah Puisi Perjalanan Cinta yang begitu mantap dan mengharukan jika kita membacanya dan memahami makna dari puisi perjalanan cinta terbaru ini di tahun 2014 oke. biasa sob lagi mood kepengen berbagi puisi cinta kepada sobat semua.

puisi perjalanan cinta, puisi cinta, puisi cinta 2014, puisi cinta terbaru, puisi terbaru 2014, sebuah puisi cinta, cinta dan puisi, puisi yang menarik, puisi cinta romantis


Puisi Perjalanan Cinta ini merupakan hasil karya teman wanita saya yang manis yang bernama viona mawar ayuningsih lalu saya di izinkan untuk mensharekan atau memberikan dan menyebarluaskan kepada orang orang di luar sana biar mereka tahu ada sebuah puisi cinta yang bagus untuk dibaca untuk banyak orang dan juga untuk anda sobat saya.

oke lanjut dan sekarang adalah saatnya saya memberikan Puisi Perjalan cinta yang begitu mengharukan ini kepada sobat yang membaca artikel ini di bawah ini oke :

Puisi Perjalanan Cinta 2014 Yang Terbaru



Antara kita berdua
Tak ada lagi cerita
Tak ada lagi nyawa
Hanya tersisa luka

Kau anggap diri ku apa?
Kau kira diri ku siapa?
Hingga kau tega
Mengabaikan segala rasa yang ada

Tak ku sangka
Semua ini hanyalah dusta
Semua ini hanya di bibir saja
Tak lagi hati yang berkata

Aku..
Hanya untuk kau mainkan
Hanya kau pakai sebagai alat
Hanya kau ingat untuk sesaat

Tak kau acuh aku di sini
Beserta perasaan ini
Harapan ini
Penantian ini
Pengorbanan ini

Salah..
Bila padamu t'lah ku titipkan benih cinta
Karna ternyata kau hanyalah buaya darat
Yang mempermainkan ku dalam kepalsuan cinta

oke kawan setia blog spesial artikel cinta. jadi itu dia puisi perjalan hidup dari cinta yang dibuat oleh teman wanita cantik yang saya dekati dan mudah-mudahan aja jadi pacar soalnya cantik, montok dan bertubuh bahenol hehe.

oke sekian artikel saya mengenai Sebuah Puisi Perjalanan Cinta Yang Sangat Menarik Dan Mengharukan Jiwa semoga bermanfaat.


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Sebuah Puisi Perjalanan Cinta Yang Sangat Menarik Dan Mengharukan Jiwa